Sabtu, 23 Agustus 2014

Ukiran dan Bangunan Style Bali








Selamat datang di blog saya, tujuan saya membuat blog ini tiada lain adalah untuk lebih memperkenalkan secara luas dan turut serta memasarkan salah satu kesenian dari Bali khususnya seni ukiran kayu.
Disini saya memamerkan hasil karya ukiran saya sendiri dan tidak lepas juga dari bimbingan ayah saya.

Nama Saya Putu Joko Untariawan, saya tinggal di desa Sumita yaitu sebuah desa yang terletak di Kecamatan Gianyar sebelah utara. Untuk menuju ke sana anda dapat menempuh perjalanan sekitar 5 kilometer dari perempatan pasar Kelurahan Bitera Gianyar.

Desa Sumita telah terkenal dengan seni ukirannya sejak dahulu, sebagian besar penduduk desa kami berprofesi sebagai seniman ukiran kayu secara turun temurun dan itu merupakan warisan budaya para tetua kami. Produk yang kami hasilkan khususnya ukiran untuk Bangunan Stil Bali (Model Rumah Bali) antara lain : Pintu, Jendela, dan segala ukiran dalam bangunan bergaya stil Bali yang khas dengan kualitas terbaik.

Akhir kata saya ucapkan terimakasih kepada anda yang telah membaca blog ini, dan jika ada ketertarikan anda untuk memiliki kesenian ukiran Bali dan/atau berencana membangun rumah Bergaya Bali Tradisional silakan menghubungi saya di kontak person :

Putu Joko Untariawan.
Banjar Siih, Desa Sumita Gianyar.
Telp. 081916250515

Tidak ada komentar:

Posting Komentar